Warning: Declaration of ET_Theme_Builder_Woocommerce_Product_Variable_Placeholder::get_available_variations() should be compatible with WC_Product_Variable::get_available_variations($return = 'array') in /home/jualkandangkucin/public_html/wp-content/themes/Divi/includes/builder/frontend-builder/theme-builder/WoocommerceProductVariablePlaceholder.php on line 199
Panduan Membersihkan Rumah Untuk Pemelihara Kucing serta Anjing - JualKandangKucing

Yang Perlu Diperhatikan ketika Memelihara Kucing dan Anjing secara Bersamaa

Memiliki hewan peliharaan tentu mengasyikkan, semacam kucing ataupun anjing. 2 hewan berbulu ini ialah hewan peliharaan kesukaan manusia sebab menggemaskan! Kucing populer dengan tingkah lakunya yang keras kepala tetapi penyayang, sebaliknya anjing merupakan sahabat terbaik untuk manusia. Kedatangan kucing ataupun anjing dalam hidup bisa membuat hari- hari jadi lebih menyenangkan!

Tetapi jujur saja, terdapat sebagian perihal yang membuat hidup Anda jadi lebih repot kala memelihara kucing ataupun anjing. Mulai dari bulu yang bertebaran serta melekat di segala perabotan rumah, kotorannya yang dibuang di sembarang tempat, serta bau yang terkadang menyelimuti ruangan. Sebab hal- hal semacam ini, banyak yang merasa malas buat memelihara hewan, spesialnya yang berbulu. Untuk yang telah memelihara, senantiasa merasa kerepotan dikala mensterilkan rumah. Mengutip dari Taste of Home, ini panduan mensterilkan rumah buat owner kucing serta anjing.

1. Memakai selotip

Tidak hanya merekatkan, Anda bisa memakai selotip buat mensterilkan bulu- bulu hewan dari perabotan rumah. Sisi selotip yang lengket bisa mengangkut bulu kucing ataupun anjing yang susah buat dibersihkan dari kursi, lebih instan daripada vacuum cleaner. Anda dapat menggulungkan selotip pada roller paint dengan sisi lengket menghadap luar. Gosokkan roller pada kursi ataupun perabotan rumah yang mau dibersihkan dari bulu- bulu hewan. Anda pula dapat menyelimuti spons dengan selotip buat mensterilkan sudut ruangan.

2. Mensterilkan dengan produk enzim

Produk enzim gampang digunakan buat mensterilkan bercak-bercak ataupun bau yang ditinggalkan oleh hewan peliharaan. semprotkan produk ini pada bercak. Produk ini memiliki bakteri baik yang memakan organik pemicu bau ruangan. Totalitas proses ini bisa memakan waktu sebagian jam hingga sebagian hari lamanya. Sebagian merk produk merekomendasikan buat menutupi zona dengan plastik ataupun kain basah demi melindungi bakteri senantiasa lembap serta sehat.

3. Menyelimuti tempat pasir dengan plastik

Terdapat trik spesial buat menolong Anda memesatkan proses pembersihan tempat littering dan kandang kucing. Lapisi tempat pasir kucing dengan kantong plastik saat sebelum mengisinya dengan pasir. Jadi saat diganti, ambillah plastik tersebut, mengikatnya serta membuangnya. Instan bukan?

4. Memakai pelindung kabel

Kenyataannya, sebagian hewan suka mengunyah kabel yang melintang di sudut ruangan. Tidak cuma beresiko untuknya, kerutinan ini pula bisa merugikan sebab wajib mengubah kabel dengan yang baru. Solusinya, Anda dapat menggulung kabel dengan pelindung kabel yang dibuat dari plastik. Anda dapat mendapatkannya dengan gampang, kok, misalnya di toko otomotif. Lilitkan kabel dengan pelindung ini

5. Memakai pet repellent

Pin on The Great Outdoors

Buat melatih hewan peliharaan supaya menjauhi furnitur rumah, tempatkan karpet plastik pelindung yang mempunyai sisi duri lunak pada sofa ataupun kursi yang kerap dia duduki. Anda bisa memotong karpet ini jadi dimensi yang cocok dengan furnitur. Karpet plastik pelindung ini bisa melatih kucing ataupun anjing buat menghindar dari kursi ataupun benda- benda lain yang mau Anda proteksi. Sisi duri lunak hendak membuat hewan merasa kurang aman serta mencari tempat lain buat istirahat.

6. Menyembunyikan sisa cakaran hewan

Pintu ataupun jendela rumah kayu tergores dengan cakaran hewan peliharaan? Tenang, tenang. Anda tidak butuh mengubahnya bila cuma terjalin kehancuran kecil. Samarkan sisa cakaran pada kayu itu dengan stain serta varnish. Gel stain bekerja dengan baik buat membiasakan dengan warna pintu ataupun jendela kayu.

7. Memakai baking soda buat bau kurang sedap

Terkadang, terdapat bau hewan peliharaan yang kurang sedap melekat pada furnitur rumah. Anda dapat melenyapkan bau itu dengan menaburkan baking soda seperlunya pada furnitur, kemudian diamkan sepanjang 20 menit. Baking soda bisa menolong membebaskan bau serta menguraikan bercak ringan pada furnitur. Sehabis 20 menit, bilas baking soda dengan vacuum kecil.

8. Mengubah tempat pasir dengan kontainer

Cat litter box made in France with a contemporary design

Sempat berpikir buat membuat tempat pasir kucing jadi semacam kamar mandi? Ambil suatu container dengan tutup, kemudian buat lubang pada salah satu sisinya. Lubang ini hendak jadi suatu pintu tempat kucing dapat masuk serta keluar sehabis buang air. Kemudian, isi container itu dengan pasir. Voala, jadilah ruang kecil buat kucing membuang air!

9. Menyelimuti pintu dengan plastik

Gemas dengan pintu yang senantiasa kena cakaran anjing ataupun kucing? Anda dapat menyelimuti pintu dengan plastik tipis. Beli plexiglas ataupun plastic sheet, kemudian potong sesuai kebutuhan. Anda tidak butuh menutupi totalitas permukaan pintu, cukup pada bagian yang memanglah kerap terserang cakaran ataupun terjangkau oleh kaki hewan peliharaan. Tempelkan Plexiglas ataupun plastik pada pintu. Jadi, pintu telah terlindungi dari cakaran hewan.

10. Menyelimuti kursi dengan alumunium foil

Kucing tidak ingin turun dari kursi favorit? Coba proteksi furnitur itu dengan alumunium foil. Robek kertas alumunium itu sebesar dimensi kursi yang mau dilindungi, kemudian taruh di atas permukaan duduknya. Rasa serta suara dari alumunium bisa membuat kucing merasa kepusingan sehingga dia tidak betah tiduran di furnitur lagi.

11. Penyaring bulu di kamar mandi

Bila memandikan hewan peliharaan di kamar mandi, Anda tentu hadapi yang namanya saluran pembuangan tersumbat. Pasti saja, salah satu penyebabnya merupakan bulu- bulu hewan peliharaan yang rontok dikala dimandikan. Anda dapat mengatasinya dengan menyaring bulu memakai scrubbing pad. Ambil scrubbing pad jenis mesh, serta kaitkan pada lubang pembuangan air dengan bobby pin. Pada bak air ataupun bathtub, potong pad jadi 2 bagian serta tempelkan pada kedua sisi besi lubang pembuangan air. Pad ini hendak menahan bulu yang ikut mengalir bersama air.

12. Menghindari semut

Semut kadang pula melanda santapan hewan. Pastinya, Anda tidak ingin tempat makan hewan peliharaan dipadati banyak semut, kan? Coba siasati dengan meletakkan tempat makan di dalam wadah yang berisi air. Tidak cuma menjauhi semut masuk ke dalam tempat makan, namun ini pula membuat hewan peliharaan bisa minum dikala lagi makan.

Seperti itu sebagian panduan mensterilkan serta melindungi kerapihan rumah untuk owner anjing serta kucing. Jadi, panduan ini bisa kurangi tingkatan kerepotan dalam mensterilkan rumah, tanpa menyudahi memelihara hewan peliharaan favorit.